Download Mp3 Vagetoz Via 4shared

  Hai kawan.... mmmmmm, bosen nggak ? Hehehe, sering banget deh aku mengawali posting dengan kata-kata “hai kawan” ini.... Semoga nggak bosen ya? Ha? Apa? Ada yang baru pertamakali nyasar keblog aku ini? Ya sudahlah, nggak apa-apa kawanku yang baik... hehehe, lagipula nggak ada yg istimewa kok diblog ini,

   Ok, sudah lah bercandanya, takutnya nanti kalian bingung lagi, hehehe, nggak penting banget ya. Hmmmm, kemarin sudah dibacakan? Itu lo, tentang biografi Vagetoz kemarin itu lo? Belum? Hadeeeehhhhh.... Yasudahlah, pokoknya aku sekarang mau posting link download lagunya Vagetos aja..... Kalau mau dibaca dulu ya monggo klick disini atau kalau mau langsung download lagunya ya ada dibawah ini:



• Album Sesuatu Yang Beda (2007)
1. Ervina
2. Kecewa
3. Saat Kau Pergi
4. B.A.M. (Betapa Aku Mencintaimu)
5. Sesuatu yang Beda
6. Pahit
7. Selamat Ulang Tahun
8. Kehadiranmu
9. Penyesalan
10. Jauh
11. Ku Ingin Engkau
12. Usai
13. Lelahku

Nah, itu album yang pertama. Hmmmm, terus yang ke 2? Cape euy! Hehehehe, bentar ya? Minum kopi dulu ni.... Nggak ding, langsung ya?


• Album Kuatkan Aku (2008)
1. Kuatkan Aku
2. Rinduku CintaMu (Ikhlas)
3. PadaMu Ya Allah
4. Taubatku
5. Hanya Sementara
6. Sujud Syukur
7. Menuju Kemenangan
8. Terima Kasih

   Kurang lebih 8 lagu tersebut yang ada pada album kedua Vagetoz ini. Sebenarnya ada 4 lagu lagi sih, dari ke4 lagu tersebut termasuk yang diatas tadi, tapi dalam versi karoke, diantaranya:PadaMu Ya Allah, Taubatku, Rinduku CintaMu (Ikhlas), dan Kuatkan Aku, semua dalam bentuk karaoke.


Nuwun....!

Komentar

Postingan Populer