Nimbuzz Aplikasi Chatting Pake HP

Hai, ahirnya kita bertemu lagi kawan. Hmmmmmmm, senengnya bisa posting nih. Apa? Ada yang baru pertama kali masuk ke sini? Ok, aku ucapkan selamat datang dan salam kenal kawan, terimakasih atas kunjungan kalian, dan semoga tidak kecewa ya. ;)

Hmmm, pada postingan aku yang lalu aku bahas sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk chatt terutama pada hp kita, dan pada postingan tersebut saya membahas tentang parlinggo, maka sekarang aku akan coba dengan aplikasi nimbuzz.

Yap, dengan aplikasi Nimbuzz ini, memungkinkan kita melakukan panggilan, chat, pesan dan bertukar file di mana pun, secara gratis. Nimbuzz memadukan semua teman kita dari MSN, Yahoo, AIM, Google Talk dan lainnya hanya dengan sekali login, satu daftar kontak, semua akun. Selain itu juga, cara penggunaanya pun sangat mudah, kita cukup download dan instal secara gratis dan setelah semua itu sudah kita jalankan maka kita sudah dapat menikmati semua vitur dan layanan yang ada pada nimbuzz ini. Ok, nggak usah panjang lebar deh ya iklannya, kita mulai saja dengan langkah-langkahnya.

hmmmmmm, pertama kita harus dapatkan dulu aplikasi ini dan silahkan kalian isi pulsa kartu operator seluler hp kalian untuk mendownloadnya. Gunakan browser internet pada ponsel kalian untuk mengunjungi http://get.nimbuzz.com dan atau apa bila kalian mau downloadnya lewat pc, silahkan kalian bisa lewat sini. dan ikuti proses downloadnya, dan kalau kalian mendownload melalui hp tentunya akan secara otomatis diteruskan ke proses installasinya, dan jangan lupa juga, pilih versi yang sesuai dengan merek dan tipe hp kalian ya.

Ok, sampai disini sudah jelaskan? Hmmmmm, sesudah kita mempunyai aplikasi nimbuzz ini dan sudah terinstall di hp kita maka selanjutnya silahkan kalian jalankan aplikasi tersebut, dan kemudian klick tombol pendaftaran untuk mendapatkan user name dan password nimbuzz kalian agar kalian bisa mengacces semua layanan nimbuzz ini. Yap, regestrasi ini bisa kalian lakukan dengan menggunakan aplikasi yang sudah kalian pasang tersebut, tapi apabila kalian mau mendaftar melalui PC juga bisa, kalian tinggal menuju www.nimbuzz.com dan kalian pilih tombol “ciptakan akun baru” dan ikuti semua rangkain proses pendaftarannya.

Ok kawan? Setelah semua sudah selesai maka kita sudah dapat menggunakan layanan-layanan yang diberikan oleh nimbuzz ini. Selanjutnya untuk bagaimana cara kalian memulai chatting, membuat nama panggilan, mengatur akun nimbuzz kalian, kalian bisa menuju halaman bantuan melalui computer ataupun lewat nimbuzz kalian. Disana lumayan jelas kok, karena pada aplikasi nimbuzz ini terdapat obsih bahasa Indonesia, jadi cukup mudah dipelajari.

Ya, itu dulu deh temanku, cukup sederhana, karena semua sudah dijelaskan secara detil pada website resminya, termasuk panduan download, install, dll kalian tinggal mempelajarinya, dan untuk lebih mudahnya silahkan kalian langsung mencobanya saja.

Komentar

Postingan Populer